Info Ghaib

Menerawang Peta Alam Ghaib Misteri dan Penghuninya


Loading...

Sunday, July 6, 2014

Cara menembus alam ghaib laut selatan jawa

Lautan nan luas seakan tyda batas,,Apakah Anda berpikir bahwa dibalik wujud kasar ombak yang selalu menggelora tiyada berhenti,kalau kita mampu meneropongnya,insa'alloh akan melihat Alam ghaib yang didominasi oleh golongan makluk halus,,terutama laut selatan pulau jawa diindonesia,

Ada apa dengan laut selatan,? dan siapa penghuninya,? Laut selatan terkenal dengan Ratu kidul atau yang terkenal dengan Nyi roro kidul„„laut selatan juga dihuni makluk-makluk halus lainya,,bolehkah kita menembus dan masuk kealam ghaib laut selatan„?

Kami sarankan tidak usah masuk alam ghaib laut selatan,karena sangat bahaya, bisa-bisa kita tidak bisa kembali kealam kita,,dan yang lebih bahayanya kalau sampai kita terganggu aqidah kita,bisa terjatuh dalam kemusrikan,biarlah mereka dalam alamnya dan kita dialam kita sendiri,Karena manusi adalah mahluk yang hidup dialam nyata sedang mereka Alam halus,,waullohualam,

Kami kira cukup sekian saja artikel pada kesempatan kali ini,semoga ada manfaatnya ,mohon maaf atas salah dan kami sangat terimakasih kunjunganya.wassalam.


Loading...

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar,respon dan pertanyaan yang berkaitan dengan tema, mohon maaf komentar yang berupa link aktif, promosi,sara akan kami hapus karena mengarah tindakan spam,atau langsung tersaring dalam kotak spam,Terimakasih telah berkunjung,sukron,,jazakumulloha khoiron.