Info Ghaib

Menerawang Peta Alam Ghaib Misteri dan Penghuninya


Loading...

Tuesday, August 12, 2014

Menyingkap ruh dan jasad orang yang kalab hilang masuk kealam makluk halus


Jasad dan ruh orang kalap  Assalamualaikum Sobat semua,,!!,,Semoga selalu dalam lindungan Alloh yang Esa,,Pernahkan kita mendengar orang atau anak hilang dibawa mahluk halus kealamnya,,,? atau istilah yang sering dipakai yaitu kalab,,Sebenarnya

Menyingkap ruh dan jasad orang yang kalab hilang masuk kealam makluk halus


dibawa kemana dia dan bisakah kembali kealam nyata dunia kita lagi,?mari kita coba kuak bersama-sama,

Kalap sebenarnya adalah masuknya jasad beserta ruh secara bersamaan kealam lain yang diantaranya mahluk halus,,mengapa bisa sampai masuk,?,ada beberapa penyebab yang pertama memang oleh makhuk halus ditarik masuk kedalam alam ghaib,,Apakah masih bisa dicari dan dikembalikan kealam nyata lagi,,?

Kalau saat dibawa masuk kealam mahluk halus jasad masih dalam kondisi hidup,maka kemungkinan besar masih bisa kita cari dan kita kembikan dengan bantuan orang pintar yang bisa menembus Alam Mahluk halus atau dengan ritual atau amalan tertentu,waullohualam,baca juga artikel tentang Menyingkap rahasia dibalik amalan Alhamdulillah.

Demikianlah sekilas info pengetahuan tentang orang yang kalap masuk kealam mahkluk halus ,,semoga ada manfaat dan bisa menambah khasanah keilmuan kita,dan mohon maaf jikalau ada salahnya.terimakasih kunjunganya.wassalam.





Loading...

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar,respon dan pertanyaan yang berkaitan dengan tema, mohon maaf komentar yang berupa link aktif, promosi,sara akan kami hapus karena mengarah tindakan spam,atau langsung tersaring dalam kotak spam,Terimakasih telah berkunjung,sukron,,jazakumulloha khoiron.